MANUSIA DAN CINTA KASIH

pertama-tama mungkin saya ingin memberi tahu bahwa ini cerita adik saya (alm).
saya mempunyai adik bernama SEFTIAN FAJRIANTO dan kami hanya 2 bersaudara , dan adik saya dilahirkan 6 September 1997 dan meninggal 19 April 2010 saat ia masih ber umur 13 tahun , masih bersekolah kelas 1 smp .


 adik saya tersebut meninggal karena kecelakaan , awalnya saya tidak percaya kalau adik saya tersebut telah meninggal , karena saat itu saya sedang ada di jalan pulang sekolah . saya sayang sekali kepada adik saya , saya kaget saat sampai di rumah sudah banyak sekali orang dan sudah di pasang tenda di depan rumah :'(

saya pun terdiam dan hanya bisa menangis sendiri saat berada dirumah menunggu jenazah adik saya sampai di rumah . saat itu jenazah adik saya masih di rumah sakit , adik saya meninggal di rumah sakit . dan saat jenazah adik saya sampai saya pun melihat . saya pun membacakan doa untuk adik saya , walaupun saya tidak ikut memandikan adik saya .

ke esokan harinya saya adik saya di semayamkan .  setiap hari setelah ia di semayamkan setiap sore saya ke pemakaman untuk membacakan do'a dan setelah habis sholat . hingga saat ini saya selalu mendoakan adik saya , saya sangat sayang kepada adik saya :'(

mungkin hanya ini yang bisa saya ceritakan tentang MANUSIA DAN CINTA KASIH . cinta kasih bisa kepada siapa pun keluarga, orang tua , saudara , maupun yang kita sayangi dan kita cintai .

saya sayang sekali kepada adik saya  SEFTIAN FAJRIANTO

I <3 SEFTIAN FAJRIANTO

0 komentar:

Posting Komentar