Cara Membuat Thread Baru di FORUM

        Pertama mungkin saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu , nama saya Syarif Bayu Irawan . hobi saya olahraga , seperti badminton , sepakbola , futsal dll . dulu saya saat smp pernah mengikuti SSB (Sekolah Sepak Bola) tapi tidak lama , karena saat itu saya kelas 3 smp dan berhenti karena ingin fokus UN (Ujian Nasional) . saya sejak dulu suka club bola yaitu Manchester United . saya juga sering berkumpul dengan para fans Manchester United lain lewat Gathering / Nobar (Nonton Bareng) dan juga sering FUN Futsal bareng para fans Manchester United . biasanya saya sering mencari informasi lewat jejaring sosial seperti Facebook / Twitter atau forum-forum yang berhubungan dengan Manchester United .




baiklah mungkin cukup saya memperkenalkan diri dan saya akan menjelaskan cara membuat thread baru di forum , karena saya fans Manchester United saya akan memberitahukan tutorial cara membuat thread baru di forum http://www.unitedindonesia.org/forum/ forum ini adalah forum para semua fans Manchester United dari mana saja di Indonesia .

langsung saja saya akan menjelaskan tutorial cara membuat thread baru di forum

1. Pertama masuk buka forum yang di inginkan
















*Untuk Memperbesar gambar klik gambar *


2. Login / jika belum mempunyai account bisa register terlebih dahulu













*Untuk Memperbesar gambar klik gambar *

3. Cara Register













*Untuk Memperbesar gambar klik gambar *

4. Lalu login ke forum tersebut , lalu cari topik yang sesuai dengan thread yang ingin anda posting ke forum tersebut . kemudian ketikkan yang ingin anda inginkan pada thread tersebut .













*Untuk Memperbesar gambar klik gambar *


5. Mungkin ini yang saya bisa sharing tentang Cara Membuat Thread Baru di FORUM .

sumber FORUM : http://www.indomanutd.org/index.php 

1 komentar:

atika mengatakan...

bagus sekali syarief,
tapi gambarnya kecil-kecil banget ya....
saya jadi harus klik gambarnya dulu untuk memperbesar..
tapi overall, sudah baik.

-atika-

Posting Komentar