Kiat Mempersiapkan Diri Ketika Mendapat Panggilan Kerja (Interview) di Perusahaan yang Diinginkan

Pasti kita senang saat mendapat panggilan interview di tempat kerja, apalagi perusahaan yang kita inginkan. pastinya kita akan berusaha sebaik-baiknya saat interview.
hal-hal yang harus dipersiapkan ketika mendapatkan panggilan interview :
  • Berpakaian rapih dan formil
Saat kita mendapatkan panggilan interview yang perlu di perhatikan adalah pakaian, pakaian yang rapih akan membuat kita lebih percaya diri saat interview.
  • Wangi
Wangi merupakan hal yang juga perlu di perhatikan saat interview, karena saat kita bertemu orang yang akan menginterview kita pasti akan melihat kerapihan berpakaian dan juga wangi dalam berpakaian. Gunakan parfum di sekitar badan kita agar tidak tercium bau badan.
  •  Kejujuran
Kejujuran merupakan hal yang harus dilakukan saat interview, saat menjawab pertanyaan jawablah dengan jujur jangan dibuat-buat. 
  • Datang sebelum interview dimulai
Datanglah lebih awal saat interview, karena apabila datang telat saat interview akan tidak baik selanjutnya. saat interview saja tidak tepat waktu apalagi bekerja? datanglah minimal 15 menit sebelum interview dimulai.

Mungkin masih banyak lagi beberapa hal yang harus diperhatikan saat melakukan interivew. Apabila ada kekurangan dapat ditambahkan di kolom komentar. Terima kasih  

0 komentar:

Posting Komentar