Kiat Untuk Mengatasi Kejenuhan di Situasi yang Tidak Diinginkan


          Disini saya akan menceritakan tentang kiat untuk mengatasi kejenuhan di situasi yang tidak di inginkan. Pasti kalian pernah dong merasakan kejenuhaan, contoh misalnya bekerja, belajar maupun yang lain-lain yang hanya itu-itu saja dilakukan. Kalau bekerja banyak kerjaan menumpuk, sama seperti belajar saat kuliah tugas kuliah yang sangat banyak dan terus menerus setiap hari nya.

  •   Ke Tempat Rekreasi
Tempat rekreasi merupakan hal yang baik dilakukan saat mengatasi kejenuhan. Misalnya ke (dufan, taman mini, taman safari, dan lain-lain) bersama teman-teman, maka setelah melakukan hal tersebut pasti akan lebih baik.
  • Bermain Game
Bermain game juga dapat menghilangkan rasa kejenuhan. Game saat ini sudah banyak, misalnya (game di handphone android, game online, game offline, dan lain-lain). Bermain game dapat dilakukan saat ada waktu luang mungkin setelah bekerja atau pulang kuliah.
  •   Nonton Bioskop
Nonton bioskop adalah salah satu cara mengatasi kejenuhan. Nonton bioskop dapat dilakukan bersama teman-teman, keluarga, atau orang yang kita sayang.
                
         Masih banyak yang dapat dilakukan untuk mengatasi kejenuhan seperti melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya. Mungkin cukup sekian penulisan saya, kalau ada yang bisa ditambahkan boleh komentar di bagian komentar. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar